Pages

Kamis, 02 Juni 2011

Daesung 'Big Bang' Tak Terlibat Dalam Kematian Pengendara Motor

Daesung, mengalami kecelakaan yang melibatkan taksi dan motor. Daesung pun diinterogasi selama lima jam di kantor polisi. Daesung tidak terlibat dalam kematian pengendara motor itu.

Kini Daesung telah dijemput manajernya untuk pulang ke rumah. Ia masih mengenakan jaket hitam dengan hoodie menutupi kepalanya. Ia juga memakai masker untuk menghindari dikenal orang.

Menurut pihak kepolisian, Daesung telah melakukan tugasnya. Ia sangat kooperatif dengan menjawab semua pertanyaan polisi dan membantu lancarnya investigasi.

Agensi Big Bang, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa Daesung sangat bingung sekali dengan kecelakaan tersebut. Daesung juga menitikkan airmatanya ketika melihat pengendara motor tergeletak di jalan.

Polisi masih melakukan investigasi untuk kejadian tersebut. Mereka mengumpulkan rekaman CCTV dari gedung sekitar lokasi kejadian dan menyerahkannya kepada NISI (National Institute of Scientific Investigation) untuk diteliti.

Dilansir Star News, Selasa (31/5/2011) menurut agensi, Daesung dan sopir taksi sempat kejar-kejaran. Ketika Daesung menabrak taksi tersebut, ia turun dari mobilnya dan bicara dengan pengendara taksi. Namun tiba-tiba polisi menyatakan ada motor yang terluka di dekat kejadian tersebut.

Sumber lain menyebutkan motor tersebut sudah mengalami tabrak lari sebelum Daesung kecelakaan. Ada indikasi Daesung tidak terlibat dalam kematian pengendara motor itu.

Semoga saja memang tidak terlibat. #wesupportdaesung

Sumber: music.detikhot.com

0 komentar:

Posting Komentar