Pages

Kamis, 02 Juni 2011

Kronologis Kecelakaan Daesung Big Bang

Selasa pagi (31/5) waktu Korea, bintang boyband Big Bang yakni Daesung dikabarkan terlibat kecelakaan lalu lintas. Dalam kejadian itu, satu nyawa korban yang mengendarai sepeda motor melayang. Apa yang sebenarnya terjadi? YG Entertainment melalui pihak resminya menjelaskan secara detail kejadian naas tersebut.



Melalui Star News pada Selasa (31/5), pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa sang bintang saat ini dalam keadaan shock. "Daesung sedang shock berat dan sedih akibat kecelakaan yang nggak bisa dihindarinya. Air matanya tak bisa berhenti menangisi korban," kata sumber.

Kronologis ceritanya, pada pukul 1.40 dini hari, Daesung secara tidak sengaja menabrak sebuah taksi yang berada di depannya. Untunglah, sang sopir taksi tidak mengalami luka apapun dalam kejadian tersebut.
Menurut keterangan yang didapat YG Entertainment, taksi tersebut sempat keluar jalur pembatas dan akhirnya menginjak rem mendadak. Itulah penyebab utama kecelakaan yang dialami Daesung.

"Sesaat setelah kecelakaan tersebut, Daesung keluar dari mobilnya dan berjalan ke arah sopir taksi. Setelah menanyakan bagaimana keadaannya, sang sopir taksi pun menjawab, 'Itu bukan hal yang perlu dikhawatirkan sekarang'. Di tengah jalan ternyata ada seorang pengendara bermotor yang telah bersimbah darah, dan itu yang dihindari sang sopir taksi sehingga dirinya keluar jalur dan berhenti mendadak," sambung sumber.

Dugaan sementara, pengendara motor tersebut tewas akibat tabrak lari dan kecelakaan mobil Daesung tidak ada hubungan langsung dengan kematian tersebut. Pun begitu, penyidikan tetap dilanjutkan seraya menunggu hasil otopsi lengkap untuk melihat apakah penyebab kematian tersebut sebelum atau sesudah kecelakaan antara Daesung dan sopir taksi.

Semoga Daesung oppa baik2 aja. Amin.

Sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar