Pages

Rabu, 08 Juni 2011

We Got Married YongSeo

Taadddaaa.. I'm coming back..
Setelah 2 hari nggak nongol gara2 lemburan nonton We Got Married nya Yonghwa 'CNBLUE' ama Seohyun 'SNSD'.
Ah, ngga rela kalo ama si Seohyun. Tapi seru juga kalo ditonton, meskipun sebenere aku adalah anti fans girl band.. Haha.. 
Di WGM si Yonghwa yang keliatannya cowok yang dingin, pendiam, serius eh ternyata orangnya so romantic. Bener2 deh ngga ada yang ngalahin keromantisannya. Mungkin kalo ak jadi pasangannya aku udah meleleh duluan.. Hehe..
Dan lagu Love Light nya CNBLUE itu lirik rapnya diciptain Yonghwa yang terinspirasi dari Seohyun, makanya ada kata2 'I'm genie for you girl', tu kan liriknya Genie nya SNSD..
Terus gara2 si Seohyun sulit banget ngomong informal, makanya Yonghwa juga ciptain lagu 'Banmal' buat dia yang lirik akhirnya ada kata 'Saranghae'. #ak juga mw dibuatin lagu oppa
Dan ada suatu misi buat mereka, yang intinya mereka berdua harus nyanyiin lagu 'Banmal' dan di upload di UCC. Alhasil, setelah 3 hari di upload udah 2 juta orang yang ngeliat video mereka. #big applause

Ini nih cuplikan foto-foto mereka di episode prewedding..
Setelah 1 tahun menjalani pernikahan, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Kenapa ya? Mungkin karena mereka sama-sama sibuk jadwalnya, secara K-Pop sekarang jadi trending music dimana-mana. Tapi aku yakin mereka sama2 cinlok.. Hehe.

Ah, beruntungnya Seohyun yang baik dan lembut berpasangan dengan Yonghwa yang baik dan romantis. Memang orang baik akan berjodoh dengan orang yang lebih baik. Mari berbuat baik chingu.. :)

0 komentar:

Posting Komentar