Pages

Jumat, 27 Mei 2011

Saengil chuka hamnida :)

Saengil chuka hamnida

Saengil chuka hamnida

Saengil chuka hamnida

Saengil chuka hamnida


Alhamdulillah atas nikmat nafas yang tak tergantikan nilainya.. Trimakasih Ya Allah.. 


Weuw.. Berkurang umurku hari ini.. Semakin tua.. Growing adult.. Dituntut lebih tanggungjawab terhadap apa yang aku perbuat.

22 tahun menapaki hidup di bumi ini.. Dengan banyak bimbingan dan pengalaman dari orang tua, keluarga, teman-teman dan sahabat..

Ahh,, rasanya baru kemarin aku terlahir, baru kemarin aku ditimang-timang nenekku, baru kemarin aku bermain seluncur di taman kanak-kanak itu..

Kenapa waktu begitu cepat?

Belum banyak ilmu yang aku dapatkan selama aku belajar di sekolah..

Belum tuntas aku melaksanakan keinginan orang tua..

Kenapa sudah 22 tahun?

Ingin rasanya memutar waktu..

Agar aku menghabiskan waktu silam dengan kegiatan yang bermanfaat..

Tapi itu impossible.. Dunia ini bukan magic yang bisa di ubah dengan hanya membalikkan tangan..

Penyesalan memang selalu datang di akhir..

Semoga dengan berkurangnya umur ini, hidupku kan lebih bermanfaat.

Dan juga cepet lulus..

Amin Ya Rabbi..

Makasih buat semua orang yang menjadi kawan baikku, makasih buatmu atas kesetiaanmu, dan makasih yang mendalam untuk ayah ibu dan adik-adik..

Ibu, meskipun aku sudah tua beri perhatian dan pengawasan yang sama dengan ketika aku masih kecil dulu..

Saranghae..

0 komentar:

Posting Komentar