Pages

Sabtu, 21 Mei 2011

Saya kualat ^^

"Ah, orang kok sipit2. Tar kalo aku liat mereka aku jadi ngantuk cah." Itu yang dulu ak selalu bilang kalo ada orang-orang Jepang ama Korea lagi nampang di leptopnya temen-temenku. Eeeh,, lama-lama aku ketularan deh.
Berawal dari serial  Jepang Hanazakari No Kimitachie yang tiba-tiba ada di leptopku meskipun cuma 2 episode. Dan aku ngga sadar kalo ada serial kaya begituan.
Suatu saat waktu aku ngerjain tugas di kosnya temen, temenku ada yang liat-liat isi leptopku, terus dia tanya "Cun, ini pilem apa?". Aku jawab,"Nggak tau.". Terus dia ngeplay serial itu,, aku perhatiin dia waktu nonton pilm itu wajahnya excited banget. Eeh.. Aku juga ikut nimbrung deh. 1jam lebih aku nonton pilm tu. Lama-lama penasaran juga cerita lanjutannya. Haha.. Sayangnya cuma ada 2 episode. Ugh..
Temenku biang, "Cun nyario lanjutannya. Kok tadi si Mizuki kissing ama Sano? Blablablabla.." Yaudah aku menyanggupinya. Wahahaha.. Nyampe di kos aku tanya sama temen sekamarku apa dia yang ngasi pilm itu ke leptopku, eh ternyata emang dia. Yaudah aku minta episode lanjutannya. Tapi dia bilang gini, "Lah mbak, aku juga gak tau itu pilm apaan. Aku cuma asal ngopi aja." *gubrak!
Akhirnya aku suruh dia nonton juga, dia juga penasaran lanjutannya gimana. Hahaha. Berhubung kita sama2 penasarannya, yaudah aku ama dia pontang-panting kesana kemari nyari lanjutannya (ngga segitunya juga sih). Dan we've got it!
Setelah dapet, aku langsung play episode lanjutannya. Tentunya bareng ama temen sekamarku. Emang dasar serialnya geje pol, kita cekikikan ampe nggak kerasa udah jam berapa kita ngabisin waktu buat hal yang ngga berguna untuk masa depan itu *haha. Ternyata udah jam 2 pagi pemirsa! Padahal baru nyampe episode 10. Temenku langsung mencak-mencak, dia kan harus kuliah pagi. Sebenarnya aku juga siih.. Hehe.. Tapi aku ngelanjutin perjuanganku, sementara dia lebih milih tidur. Yah, episode 12 tercapai juga. Sekalian deh aku shubuh dulu trus tidur. Walhasil aku nggak masuk kuliah jam 8.
Dari situlah awal aku mencintai dunia orang sipit.. Dan mulai nyari2 serial-serial Jepang Korea. Dari film dan serial, lanjut mencintai J-Pop dan K-Pop. Emang bener sih kata orang-orang kalo "Cinta berawal dari benci".
Ugh, mau gimana lagi.. Hehe..
Makasi ya uda mau baca ampe titik yang terakhir. ^^

0 komentar:

Posting Komentar